Februari 19, 2018

Cara Memperindah Lantai Beton

Pemilik bangunan menginginkan berbagai jenis lantai di atas beton untuk memberi kesan bangunan yang lebih hangat dan bersih. Di fasilitas industri mereka menggunakan genteng, linoleum bergulir, cat lantai, atau epoksi untuk memberi tampilan bangunan yang lebih diminati, dan membuatnya lebih mudah dibersihkan daripada beton yang tidak dilapisi. Namun, beberapa produk bekerja hanya untuk sementara, lapisan akhirnya akan habis dan membutuhkan penggantian.

Sejak awal abad ke-20, ilmuwan bereksperimen dengan komposisi yang berbeda untuk menghasilkan produk lantai yang akan bertahan dalam jangka waktu yang lama. Beberapa produk genteng terbuat dari dasar aspal. Beberapa dibuat lebih tahan lama dengan menambahkan asbes ke dalam campuran. Jangan salah sangka, itu adalah produk yang bagus, dan setelah 40 tahun berkecimpung dalam bisnis ini, saya pernah melihat beberapa ubin asbes yang berumur minimal 60 tahun, dan masih dalam kondisi bagus. Masalahnya adalah asbes adalah Karsinogen, dan begitu gentengnya rusak, atau terganggu, akan sulit untuk ditambal dan menimbulkan kerugian yang cukup fatal.

Abatement adalah proses yang membosankan dan memakan waktu, tapi harus dilakukan sebelum Anda dapat memulai proses pemulihan lantai beton di bawahnya. Anda tidak bisa melakukannya sendiri! Abatement Asbes memerlukan banyak waktu pelatihan, sertifikasi, peralatan khusus, dan orang-orang yang cukup profesional untuk mau melakukannya.

Karena biaya Abatement, dan fakta bahwa mereka tidak boleh menggunkan lokasi sementara Abatement terjadi, akan ada beberapa kebutuhan untuk beberapa perencanaan logistik. Anda sebaiknya tidak menundanya, berharap masalahnya akan sembuh sendiri, atau pergi bukan solus yang logis, Hal tidak akan terjadi.

Selama lima sampai sepuluh tahun terakhir, mereka terus diberi perpanjangan, atau diberi “izin”, karena fakta bahwa “Mereka tidak memiliki uang dalam ANGGARAN mereka”. Sebenarnya, pertama kali saya dengar itu tahun 1981, dan anggarannya semakin ketat setiap tahunnya. Hal ini menyebabkan munculnya peralatan dan bantalan grinding untuk type “The Do It Yourself”.

Anda bisa menyewa Betling Grinding and Polishing yang biasa digunakan untuk lantai, dengan harga yang lebih terjangkau. Mereka bisa menggiling, memoles, melapisi, mewarnai, atau menerapkan satu dari ratusan produk ke lantai Anda untuk harga yang bahkan sama atau lebih murah dari pemasangan ulang ubin asbes dengan kekuatan yang hampir sama.

Anda bisa memasang karpet yang biasanya mampu bertahan lebih dari 5-7 tahun. Atau Anda bisa menggunakan lapisan yang bisa melindungi lantai anda dalam waktu lama. Pilihannya tidak terbatas, tapi Anda perlu menemukan kontraktor yang bisa Anda percaya, dan melakukan sedikit pekerjaan rumah sebelum mengambil keputusan. Beberapa mungkin menyarankan produk yang Anda sebut cat lantai atau epoksi. Apa kelebihan atau kekurangan dari jenis produk itu? Mungkin tidak ada yang salah dengan itu, tapi Anda perlu beberapa fakta sebelum mengambil keputusan.

Cat lantai yang biasanya Anda beli di perbaikan rumah atau toko perangkat keras cukup mudah digunakan, namun umumnya tidak akan tahan dari aktivitas tinggi, baik ban atau lalu lintas pejalan kaki. Dan untuk mendapatkan hasil terbaik, Anda masih perlu melakukan sebagian besar persiapan yang diperlukan untuk produk lainnya. Epoxy lebih tahan lama setelah melapisi lantai, tapi bisa rusak jika terkena beberapa gangguan sebelum benar-benar mengering. (Dua hari untuk lalu lintas pejalan kaki) dan (Sampai tiga puluh hari untuk lalu lintas roda). Jika anda ingin hasil yang lebih cepat, sebaiknya adna tidak memilih opsi ini.

PERINGATAN!

Epoxy tidak mudah diperbaiki, Jangan berharap kontraktor akan kembali seminggu setelah lantai indah Anda direnovasi untuk memperbaiki bekas ban di toko Anda. Itu tidak mungkin! Jika Anda menginginkan lantai yang kurang sensitif, maka Anda mungkin perlu mempertimbangkan penerapan pewarna penetrasi, diikuti oleh sealer untuk memberi Anda finishing lantai yang menarik yang akan kurang rentan terhadap kerusakan dan goresan.

Oke, jadi sekarang pertanyaannya. Apakah jenis lantai ini licin? Cara terbaik untuk menjelaskannya adalah dengan menjelaskan proses penggilingan dan pemolesan.

Saat beton dituangkan, Anda pasti memiliki beberapa ketidakkonsistenan. Mengapa? Pernahkah Anda menuangkan beton, atau menyaksikannya dituangkan? Tidak peduli seberapa bagus Anda, atau seberapa bagus peralatan Anda, mendapatkan pelat beton tingkat tinggi, tidak mungkin dilakukan. Beban beton dari perusahaan campuran siap pakai tidak konsisten dari satu beban ke beban berikutnya. Sebagian besar beton dituangkan di musim panas saat panas dan angin dapat mempengaruhi laju waktu beton sampai kering. Jika dituangkan pada musim gugur atau musim dingin pengeringan dan obat pengawet ditambahkan ke dalam campuran yang juga dapat menyebabkan masalah di kemudian hari. Intinya, lantai jadi bisa memiliki banyak ketidaksempurnaan di dalamnya.

Peralatan terbaru yang umumnya digunakan oleh perusahaan restorasi beton dimaksudkan untuk menerapkan tekanan yang cukup pada kaca berlian atau “batu” di bawah mesin yang diberi cukup waktu melakukan pekerjaan yang sangat baik, untuk meratakan lantai Anda. Peralatan penggilingan umumnya memiliki berat antara 1.200 dan 2.500 pound. Mesin penggiling yang khas akan memiliki tidak kurang dari selusin batu yang berputar dalam gerakan tersinkronisasi untuk menghasilkan 1/16 “sampai 1/8” beton, memperlihatkan lapisan bawah yang lebih lembut. Mengapa lebih lembut? Karena seperti yang akan Anda ingat, saya berbicara tentang agen pengawet yang diaplikasikan pada saat beton dituangkan. Produk itu dimaksudkan untuk mengeras permukaan atas, dan perlu dilepas sebelum Anda benar-benar bisa “Mengubah Secara Mekanis” lantai. Jadi Anda sudah mengeluarkan lapisan luar dari lantai.

Selanjutnya, Anda menggunakan sebuah mesin penggiling yang lebih halus untuk melanjutkan proses penggilingan / penyamarataan. Anda masuk ke garis lurus di area yang ditentukan untuk memastikan setiap bagian lantai digiling secara merata. Semua lantai akan membutuhkan tumpang tindih dengan mesin. Beberapa akan memerlukan perubahan arah dengan mesin ke tingkat lantai dengan benar. Semua lantai akan membutuhkan tepi ke dinding dan di pintu untuk menggiling dan meratakan lantai secara memadai. Semua ini membutuhkan teknisi lantai dengan jumlah pengalaman dan pelatihan yang cukup signifikan untuk melakukan pekerjaan dengan cara yang benar.

Bukankah ini membuat banyak debu? Pertanyaan bagus. Ya, memang, tapi tergantung pada kualitas peralatan penggilingan yang mencakup beberapa efisiensi vacuums yang cukup tinggi. Vacuums yang mahal dengan filter “Hepa” ganda, yang menempel pada penggiling, 90-95% debu disedot langsung dari atas lantai anda.

Bagaimana dengan kebisingan? Penggiling umumnya tidak berisik. Umumnya bisa dioperasikan sehingga berdampak minimal bagi masyarakat. Terkadang pekerjaan harus dilakukan di tengah malam. Itu semua diserahkan kepada estimator perusahaan untuk mengetahui semua masalah logistik tersebut.

Intinya adalah: Jika harus dilakukan, perusahaan yang tepat akan bisa mengakomodasi semua masalah ini. Berapa banyak area yang bisa dilakukan dalam shift delapan jam? Umumnya sekitar 1.000 sq ft dengan masing-masing mesin dan awak 3 orang. Itu termasuk menggiling dengan dua mesin yang berbeda.

Jumlah pemolesan yang diperlukan akan ditentukan oleh pelanggan. Karena kita berbicara tentang apa yang sebenarnya konkret untuk hasil dari waktu yang lama, Anda akan ingat bahwa itu adalah tanah liat dan pasir. Oh ya! Dan batu. Dan tergantung di mana Anda berada, dan usia lantai menentukan berapa banyak, dan jenis dan ukuran batu apa yang ada di lantai beton Anda. Banyak lantai beton saat digiling dan dipoles dengan peralatan berkualitas baik akan terlihat lebih mirip Terrazzo daripada beton. Terrazzo adalah campuran beton yang dituangkan seperti beton, namun memiliki campuran batu kecil atau chip marmer tertentu dalam campuran beton yang dimaksudkan untuk memiliki kecantikan alami yang jauh lebih baik daripada beton. Tapi percayalah, Anda mungkin takjub dengan apa yang tampak seperti beton dengan penggilingan dan pemolesan yang tepat.

Setelah penggilingan dan pemolesan selesai, Anda telah mengeluarkan keindahan alami batu itu. Ini mungkin tidak terlalu terlihat, tapi akan begitu, setelah sealer penetrasi diterapkan. Produk ini dimaksudkan untuk menembus soft “sub-strata” lantai Anda. Setelah kering , lantai Anda siap untuk melakukan tahap selanjutnya. Selanjutnya adalah membakar lantai dengan mesin bakar propane yang berjalan di 2.500 RPM. Dengan mesin pembakaran yang diimpregnisasi berlian, mesin akan menciptakan panas yang cukup di lantai untuk menghasilkan kilau maksimal dari lantai, apakah campuran beton asli Anda adalah campuran yang sangat berpasir, atau memiliki banyak batu cemerlang di dalamnya. Dengan satu atau lain cara, Anda akan memiliki lantai yang sangat halus. Lantai Anda akan memiliki tampilan Terrazzo atau lantai keramik dengan banyak lapisan lantai di atasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *